THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 27 Oktober 2010

aneka es... ESD,ESMP.ESMA

Apa yang kalian pikir tentang ANEKA ES yang saya buat ini ???pastinya belum kan,,,saya akan menerangkan aneka es menurut saya........Setiap orang jaman sekarang pasti mengalami aneka es,,,, yaitu ESD,ESMP,ESMA.......dimasa itulah kita mengalami berbagai banyak hal,mulai dari yang unik,menarik,mengharukan,menyenangkan,campur - campur deh...... hmmmm,,seru kah aneka es kalian ? pasti serukan,,,,, sama halnya dengan aneka es ku,,,,,,, mulai dari ESD yang super duper cupu kali ya,,,, .. di lanjutin ESMP yang sudah lumayan,,, hmmmmm apa yaaaaa macem macem deh,,, trus mulai masa ESMA,kata orang masa ESMP adalah masa yang paling indah,,,, tapi apakah benar menurut kalian tentang pendapat orang bahwa masa ESMA adalah masa yang indah,,,,,?????semoga dimasa ESMA saya,kalian, dan semuanya memang benar masa yang indah sepwerti halnya kata orang bilang " masa ESMA adalah masa yang indah".......... yang penting kita harus berani bergaul,.berpendapat,pd abis,dan masih banyak lagi,,,itu semua akan menambah ANEKA ES kita lebih terasa manis, pahit, asam,,, apalagi ya,,,,, banyak lah..dari situ kita harus bener - bener sabar deh biar anaka es kita jadi ,,, hmmmm ya nyenengin , ngegembirain , ngangin lah,,,, umb,,, tapi jangan lupa juga kita berada di aneka es itu bukan cuma buat senang - seneng lho yang pasti kudu bangat belajar ,,,,,,,seharusnya di aneka es itu kita bisa ngebahagiain ortu juga lho dengan cara kita harus bisa jadi apa yang ortu inginkan,,,,,,,, woe, bararti kita bnanyak tanggungan ya,,,,, ya harus pinterlah , gag badel lah , gag neko - neko lah , banyak deh....... tapi aku pengen pesen buat kalian " be yourself " deh... ok mamen ,,,, hehhe

 my profil




..eittts,, kurang kali ya kalau aku belum memperkenalkan diri,,,,,,,, aku adalah URIANA lebih famousnya seh di panggil URI ,,,,,,, aku masih duduk dibangku ESMA sih tepatnya aku masih kelas 2 gitu,,,,,, SMA 15 lah sekolahku sekarang,,,,,, disekolah aku masug dikelas IPA disitu memang menurutku banyak hal baru yang aku rasakan ,,,,,,, ada yang seneng , sedih , banyak lah yang pasti tementemen beda bangat menurutku pada ngegenk dimana ada sekelompok gitu,,,,,,,, hmmmm pelajan IPA menurutku susah ah,,,,,, banyak juga guru - guru yang ngajarnya lucu gilakkk , nyeremin , ngebosenin , killer gitu dehh,,,., dikelasku bterdapat 35 siswa, dari situlah aku bisa mendapatkan banyak karakteristik seseorang dari yangnyebelin , ngebosenin, iuh gag banget , apa lagi ya,,,,, banyak lah yang ada pada kelasku,,,,,aku paling jengkel sama temen - temenku yang pada ngegep gitu........... aku tinggal di sebuah rumah yang ada di jalan Medoho 5 ,buat lengkapnya ada di RT 3, RW 1......kalau gag tau ,,, rumahku itu ada di deket MAJT,, taukan MAJT itu apa,,,,,,,?????? aku anak tunggal dikeluargaku.... dimana apa apa ya akuuu... gag ada adik maupun kakak,,,,, tetapi aku cukup bahagia berada di kalangan keluarga yang sayang bgt sama aku, sebaliknya aku juga sayang mereka,,,,,,hobby ku berenang aku bisa tinggi gini gara - gara renang sichh dulu ya aku pendek gitu,,,,hehe.....aehh,lupa aku lahir pada tanggal 27 juni 1994 gitu sakang uda 16 taun lah,,,, tua ya,, tapi gag ah temen - temen ku juga banyak yang 16 tahun gitu,,,,aku dulu sekolah di SD MUHAMMADIAH 17, SMP N 4 , dan sekarang taukan dimana SMA !5........eh semarangnya lupa,,,, hoho....... kalian bisa gabung jadi temenku di facebook dengan buka fb ku yang alamatnya URIANA@ROCKETMAIL.COM ,,,,,,,,, buat twitter maaf dehh lupa alamatnya,,,,,,hehe ,,, udah kali ya aku nerangin diriku sendiri,,, hmmmmm m

0 komentar: